24.6 C
Bogor
Thursday, April 18, 2024

Buy now

spot_img

Flagship Harris Hotel & Convention Segera Hadir di Cibinong

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Belum lama ini, Cibinong City Mall salah satu mall ternama di kawasan Bogor, melakukan ekspansi dengan membangun Cibinong City Mall 2 dan hotel bintang 4 yaitu Harris Hotel.  

Seremoni Topping Off Harris Hotel & Convention Cibinong City dilakukan Senin, 13 Maret 2023, penanda bahwa tak lama lagi hotel yang akan terkoneksi dengan mall akan segera rampung dan dapat dinikmati masyarakat umum.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan, hari ini merupakan sebuah pencapaian yang patut diapresiasi. Semoga kita semua bisa terus bersinergi untuk pembangunan CCM 2 dan Harris Hotel & Convention yang akan menjadi bagian dari visi Cibinong City superblock yaitu area ruko, mall dan hotel yang terintegrasi, sekaligus dapat menjadikan salahsatu icon kebanggaan di Bogor Raya” ucap Bapak Denny Husodo selaku Komisaris PT. Puri Wahid Pratama dalam sambutannya.

PT. Puri Wahid Pratama menggandeng The Ascott Limited untuk menghadirkan Harris Hotel & Convention Cibinong City. Hotel ini akan memiliki 11 lantai dengan kapasitas akomodasi sebanyak 219 kamar dan dilengkapi dengan Ballroom seluas + 1500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang, kolam renang, restoran, taman, meeting room, serta pusat kebugaran.

Harris Hotel merupakan hotel kelas menengah atas dengan konsep healthy lifestyle dan saat ini memiliki 24 hotel yang telah beroperasi di Indonesia. Harris Hotel & Convention akan berdiri di atas bangunan Cibinong City Mall 2 yang akan segera buka untuk umum di akhir Maret 2023.

“Dasar pertimbangan untuk pembangunan proyek ini diantaranya untuk mendukung upaya pemerintah Kabupaten Bogor dalam percepatan pembangunan di wilayahnya. Dengan berdirinya hotel di dekat area pemerintahan dan fasilitas olahraga juga diharapkan dapat mendukung event-event lokal, nasional bahkan internasional yang akan terselenggara,” pungkasnya.

Handy Mehonk | **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles