25.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Menyalip Terjatuh, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah

Dramaga | Jurnal Bogor 

Seorang perempuan pengendara sepeda motor warga Leuwiliang, mengalami kecelakaan lalulintas di jalan raya Dramaga, tepatnya di seberang Perumahan Dramaga Cantik, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Kamis (9/3/2023).

Awal dari peristiwa tersebut terjadi, korban mengendarai sepeda motor Beat putih menuju ke Kota Bogor, setiba di lokasi kejadian mau menyalip saat kondisi jalanan sedang macet. Namun saat menyalip sepeda motornya menyenggol kendaraan lain dan terjatuh ke tengah jalan bersamaan ada truk sampah melintas dan terlindas hingga meninggal dunia.

Menurut sopir truk sampah, Arif, dirinya tidak mengetahui jelas kejadian karena arus lalu lintas sedang macet dan kendaraan milik korban terjatuh tepat ke kolong mobilnya.

“Saya mau pulang dari arah IPB ke kota ada motor menyalip di arah yang sama, dan tidak tahu kalau motornya sempat bersenggolan dengan kendaraan lain,” ucapnya ketika ditemui wartawan.

Arif mengaku saat terjatuh korban masuk ke kolong mobil dan terlindas ban bagian belakang. Karena posisinya juga tidak menyenggol motor tersebut.

“Sejak awal tidak menyenggol motor korban, bahkan informasinya motor terjatuh dan masuk ke kolong kendaraan yang saya kendarai Sekarang juga masih shock melihat kejadiannya,” cetusnya.

Saat ini kejadian langsung ditangani oleh Unit Lakalantas Polsek Dramaga. Sementara kedua kendaraan motor dan truk dibawa ke kantor polisi untuk diamankan.

Sementara korban dibawa menuju Intalasi Gawar Darurat (IGD) Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi dibantu warga dan anggota laka lantas Dramaga.

**Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles