Home News Dua Remaja Duel, Satu Tewas

Dua Remaja Duel, Satu Tewas

Lokasi kejadian dua remaja yang duel

Rancabungur | Jurnal Bogor 

Dua remaja berkelahi menggunakan senjata tajam (sajam) di wilayah Perum Griya Asri RT 04 RW 01 Desa Bantarjaya, Rancabungur, Kabupaten Bogor, Rabu (08/03/2023) sekitar pukul 17.30 wib.

Akibatnya satu diantaranya berinisial YV (16), warga Rancabungur harus tewas ditangan remaja berinisial MT (17) warga Kota Bogor.

Dari informasi yang dihimpun, perkelahian dua remaja itu sebelumnya telah berjanjian untuk melakukan duel menggunakan sajam.

“Telah terjadi perkelahian (duel) dengan menggunakan senjata tajam yang berakhir satu diantaranya meninggal dunia. Dimana para remaja ini, sudah berjanjian sebelumnya untuk melakukan tos-tosan menggunakan senjata tajam celurit,” kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto.

Jadi kata dia, kedua pelaku mengalami luka bacokan senjata tajam. Nahasnya, YV meninggal dunia sementara MT selamat dan harus mendapat perawatan di RSUD Kota Bogor.

“Korban MT kondisinya tangan kiri mengalami patah tulang dan luka robek dengan sembilan jahitan,” jelas Hartanto.

Polisi yang mendapat laporan tersebut sudah mengamankan barang bukti sebilah celurit. Saat ini, kasusnya ditangani lebih lanjut oleh Polres Bogor.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan. Untuk Perkara dilimpahkan dan ditangani Polres Bogor,” pungkasnya.

** Andres 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version