26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Taman Safari Bogor dan Safari Resort Buka Promo Tiket Diskon Sampai Mei, Buruan Serbu Stand Pamerannya di Botani Square!

Cisarua | Jurnal Inspirasi

Taman Safari Bogor dan Safari Resort membuka promo diskon tiket menginap dan masuk besar-besaran di Maret hingga Mei 2023. Untuk tiket masuk Taman Safari Bogor hanya Rp200 ribu dari harga normal Rp255 ribu. Sementara untuk tiket menginap Safari Resort didiskon 20% hingga Mei 2023.

“Tiket bisa dipesan di stand booth Taman Safari Bogor yang kami sediakan di Ground Floor Botani Square Bogor mulai 6-19 Maret 2023. Tiket promo ini berlaku dan bisa digunakan dari 7 Maret hingga 31 Mei,” ungkap Sales Assistant Manager Taman Safari Bogor, Anastasya Theodora, Minggu (5/3/2023).

Tasya menjelaskan, dengan harga diskon sebesar Rp200 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati Safari Journey, visit Istana Panda, berendam di Curug Jaksa, berkeliling 7 exhibits satwa hingga menikmati wahana permainan.

“Mohon dicatat masa berlakunya. Tiket promo ini hanya bisa dipesan di stand kami yang ada di Botani Square Bogor,” kata Tasya.

Sementara itu, untuk promo Safari Resort juga bisa dipesan di stand Botani Square Bogor dengan diskon 20%.

“Periode bookingnya 7-16 Maret 2023. Tiketnya berlaku hingga 31 Mei 2023 kecuali hight session 21-30 April 2023. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi stand kita di Botani Square Bogor,” ungkap Sales Manager Assistant Safari Resort Taman Safari Bogor, Rahmatullah, Minggu (5/3/2023).

Terpisah, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan menginformasikan, menyambut Ramadan 2023 ini beragam promo disediakan Taman Safari Bogor. Salah satu paket menarik yang bisa dinikmati adalah suguhan menu promo buka bersama dengan harga Rp99 ribu per orang.

“Untuk cucurak harganya hanya Rp75 ribu per orang. Sementara bukber Rp99 ribu per orang. Dengan harga ini pengunjung bisa langsung masuk ke Rainforest Restaurant di Taman Safari Bogor,” tandasnya.

(honk | Humas TSI Bogor/*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles