27.3 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

NCT Dream Sukses Gelar Konser Hari Pertama di ICE BSD

Bogor | Jurnal Bogor

Boy grup asal Korea Selatan NCT Dream menggelar tour konser kedua mereka ‘The Dream Show 2 : In Jakarta’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Indonesia menjadi negara kedua yang dikunjungi setelah Jepang. Konser diselenggarakan selama tiga hari dimulai dari Sabtu (04/03/2023) hingga Senin (06/03/2023).

Hari pertama konser berjalan dengan lancar, dilihat dari banyaknya video unggahan penggemar di akun media sosial pribadi mereka yang menikmati konser. Tidak sedikit pula fans internasional yang ikut hadir di TDS2 In Jakarta. Tampak member juga sangat menikmati konser dan semangat menyapa penggemar Indonesia.

Selain itu, ada beberapa fans project yang sudah terlaksana di hari pertama konser seperti pembuatan handbanner untuk diangkat saat di pertengahan konser dan berteriak memberi ucapan selamat ulang tahun pada Renjun.

Dilansir dari detikhot.com, pihak promotor Dyandra Global Edutainment telah berkoordinasi dengan pihak keamanan dengan mengerahkan 1.100 personel setiap harinya. Febrina Sibuea selaku direktur Dyandra, menyebut hal ini untuk mengantisipasi kejadian saat konser NCT 127 pada November 2022 lalu.

Tiket konser NCT DREAM terjual sebanyak 37 ribu untuk tiga hari dan pihak promotor menegaskan tidak akan menjual tiket lagi.

“Tiga hari sudah 37 ribu selama tiga hari. (Bagi yang belum dapat) fans masih bisa beli saat konser DREAM SHOW 3, 4, dan selanjutnya. Kami tidak akan menjual tiket kembali di venue,” tegas Ebby.

Untuk konser NCT Dream kali ini, Dyandra menghadirkan banyak spot foto seperti photobox, fanlight NCT & tenant F&B.  Photobox tersebut terinspirasi dari lagu NCT DREAM seperti ‘Glitch Mode’,  ‘Hello Future’, dan ‘Candy’.

** Venda Oktavioni/mg-jb

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles