29.6 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Ayah dan Anak Warga Kertamaya Kota Bogor Tewas dalam Kebakaran Depo Plumpang

Muhammad Suheri Irawan beserta buah hatinya Rafasya Zayid Attalah warga Kampung Margabhakti Rt.02/09 Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Foto: istimewa

Bogor | Jurnal Bogor
Muhammad Suheri Irawan beserta buah hatinya Rafasya Zayid Attalah yang masih berusia empat tahun dikabarkan menjadi korban meninggal dunia dalam tragedi insiden kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang  Koja, Jakarta Utara, Jumat (3/3/2023) pukul 20.11 WIB belum lama ini.

Kedua korban meninggal tersebut diketahui merupakan salahsatu warga Kampung Margabhakti Rt.02/09 Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Menurut informasi warga Toif sapaan akrab Suheri bersama anak dan istrinya tinggal di rumah kontrakan di area terjadinya kebakaran hebat tersebut.

“Assalamualaikum, minta doa’y buat saudara/kerabat qita An:suheri/toif sampai saat ini beliau blm d ketemukan atas kejadian pertamina d plumpang..anak’y tdk selamat dan beliau blm d ketemukan,” dikutip pesan grup whatsapp warga Kota Bogor, Sabtu (4/3/2023).

 Informasi yang dihimpun Jurnal Bogor, keberadaan Toif masih simpang siur, ada yang menyatakan belum ditemukan dan ada pula yang mengatakan masih dalam proses outopsi. Namun jenazah anaknya di informasikan akan dibawa ke Bogor  pada Minggu (5/3/2023) dan akan segera dikebumikan oleh pihak keluarga.

“Iya bang, korban merupakan warga tak jauh dari rumah saya, informasi untuk keberadaan ayahnya masih menunggu hasil outopsi dari pihak rumah sakit kalau jenazah anaknya besok Minggu akan dipulangkan ke sini bang,” ujar Muhammad Habibi Zaenal Arifin yang merupakan warga sekaligus Ketua Panwaslu Kecamatan Bogor Selatan ketika dihubungi melalui telepon selularnya.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles