34.2 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Beraksi di Masjid Al-Koba, Pelaku Curanmor jadi Bulan-bulan Kekesalan Warga

Nanggung | Jurnal BogorĀ 

Satu dari dua orang pelaku pencuri sepeda motor babak belur di keroyok massa (kromas), Jumat (3/3/23).

Para pencuri tersebut beraksi di Masjid Al-Koba Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor yang mana pemilik sepeda motor seorang pelajar itu tengah melaksanakan shalat Jumat.

Kejar-kejaran korban dengan pelaku tak terhindari, hingga setibanya di Kampung Lukut, Desa Parakanmuncang, Nanggung pelarian pelaku harus berakhir.

Pelaku terjatuh setelah ditabrak rekan korban yang ikut mengejar dan jadi bulan-bulan warga.

Korban juga mengalami luka karena ikut mengejar pelaku dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Di waktu shalat Jumat, pemilik motor masih kumpul-kumpul di sana setelah melihat pelaku membawa motor milik korban, dikejarlah sampai ke Kampung Lukut,” kata Kanit Reskrim Polsek Nanggung Ipda Rahman Nurjaman.

Pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat yang dalam pengejaran pelaku, namun setibanya di lokasi pelaku sudah jadi bulan-bulan warga yang kadung kesal. 

“Saya mendapat laporan dari warga masyarakat maling motor membawa lari hasil curiannya, saya langsung melakukan pengejaran juga dengan masyarakat. Alhamdulillah pelaku berakhir di Kampung lukut,” paparnya.

Pelaku langsung diserahkan ke Polsek Leuwiliang, dan polisi akan melakukan pendalaman satu pelaku yang berhasil meloloskan diri.

“Kami masih mendalami satu pelaku, yang diduga mereka residivis roda dua dan tim terus lakukan pengumpulan data di lapangan,” ungkap Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Suprianto.Ā 

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles