32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Aespa Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Hiasi Sampul Majalah Terkenal US Paper

Bogor | Jurnal Bogor

Aespa melakukan pemotretan sampul dengan majalah Paper dan merek fashion virtual The Dematerialised, dan menghiasi sampul majalah Paper untuk pertama kalinya sebagai girl grup K-pop baru-baru ini.

Selain itu, koleksi kapsul digital juga diperkenalkan, termasuk kostum virtual, aksesori digital menggunakan simbol masing-masing anggota, ae-accessories (aksesori mata), dan ae-pets, satu-satunya karakter avatar di dunia yang dibuat secara acak melalui sebuah algoritma.

Kolaborasi ini melambangkan hubungan baru antara budaya tandingan, musik, mode, dan Web3 menjadi satu. Aespa mendobrak kerangka kolaborasi gambar yang ada dan mencoba langkah baru.

Koleksi kapsul digital yang akan dirilis kali ini akan dicetak (diterbitkan) melalui blockchain poligon, dan merupakan metode Proof-of-Stake POS) ramah lingkungan yang meminimalkan pekerjaan fisik yang diperlukan untuk membentuk blok dan menggunakan lebih sedikit energi . Ini akan memudahkan siapa saja untuk mengakses koleksi kapsul digital.

Sementara itu, Aespa yang menyelesaikan konser solo pertama mereka di Seoul pada 25-26 Februari lalu akan melanjutkan tur dunia mereka di Jepang yang akan dimulai dari Osaka pada 15 Maret mendatang.

Source: Xportsnews

** Intan Husna Fahrunnisa/mg-jb

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles