28.8 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Putus Asa Sakit dan Tekanan Ekonomi, Pria di Ciampea Gandir 

Ciampea | Jurnal Bogor

Diduga bunuh diri pria berinisial AAS berusia 41 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kontrakan di wilayah Desa Bojongrangkas, Ciampea, Kabupaten Bogor. pada Senin sore (13/2).

Pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali kain di kayu penyangga atap rumah kontrakan tersebut.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto S.H mengatakan, Ikhwal diketahui saat anak korban yang baru pulang mendapati pintu rumah terkunci.

“Mendapati hal tersebut, anak korban  meminta bantuan kepada kakeknya untuk membukakan pintu dengan cara didobrak, alangkah terkejutnya mendapati korban AAS dalam keadaan gantung diri,” katanya, Rabu (15/2).

Dia menjelaskan, bahwa latar belakang korban melakukan bunuh diri diduga di latar belakangi oleh penyakit asma yang korban derita sejak lama serta adanya himpitan ekonomi.

Dalam gelar olah TKP tidak ditemukan adanya kekerasan di tubuh korban, pihaknya langsung menyerahkan jenazah korban kepada keluarga.

“Jenazah korban kita serahkan kepada pihak kelurga korban untuk langsung di kebumikan, karena dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya autopsi,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles