33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Danlanud ATS Tasyakuran dan Resmikan Sarana RSAU

Kemang | Jurnal Bogor

Komandan Landasan Udara Atang Sendjaja Kolonel Pns Suliono menggelar tasyakuran HUT RSAU dr Hasan Toto yang ke-3, sekaligus meresmikan sarana dan prasarana di lingkungan rumah sakit, Kamis (02/02).

“Saat ini RSAU dr Hasan Toto sudah melaksanakan akreditasi dan paripurna juga sekaligus memberikan keyakinan ke masyarakat terkait pelayanan yang prima,” ungkap Danlanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Suliono ketika menghadiri peresmian.

Dia menjelaskan, agenda ini dalam rangka melaksanakan tasyakuran HUT RSAU yang ke-53 dan meresmikan prasarana sebagai peningkatan pelayanan.

“Kita tentunya tetap mempunyai semangat dan terbukti serta bertahap bagaimana  akan membangun secara ideal sesuai market yang ada,” ucapnya.

Bahkan dirinya mempunyai target sebagai pengembangan dan sudah disampaikan ke pimpinan terkait anggaran ada untuk dukungan terkait alat kesehatan.

“Tapi dengan demikian pembangunan agar seoptimal mungkin sesuai keinginan yang kami planning kedepan bahkan membuat kajian sebelum dilaporkan ke pimpinan atas,” kata dia.

Senada dikatakan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RSAU dr M Hassan Toto, Kolonel Kes Hendro Yulieanto mengungkapkan, visi misi RS Hasan Toto ini dituangkan menjadi RSAU terbaik dalam pelayanan dan fasilitas di kawasan Indonesia barat.

“Kami juga punya kewajiban meningkatkan seluruh hal termasuk prasarana, fasilitas dan pelayanan,” tuturnya.

Selain itu di hari ultah ke-53 ini meresmikan beberapa fasilitas dan juga transformasi dalam menuju yang terbaik.

“Selama menjabat sebenarnya tidak terlalu banyak yang sudah dibangun seperti dua ruangan VIP, dua ruang VVIP, dan khusus VIP kebidanan, kemudian membangun gerbang dan pagar rumah yang dulu masih kumuh jadi kami merapikan sehingga kembali megah,” katanya.

Hendro juga menambahkan sudah memperbaiki tampilan poliklinik RSAU, agar warga yang berobat nyaman, itu diluar rawat inap sebagai syarat standar.

“Makanya dalam hal ini kami tranformasi tampilan, dan tidak lagi berwarna biru, ada warna lain juga, itu mencerminkan kita terbuka melayani masyarakat umum tidak juga harus melayani yang pakaian khusus (TNI),” tutupnya.

** Arip Ekon/Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles