25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Agum Gumelar Resmikan Kantor Inkoppabri di Karanggan

Gunung Putri | Jurnal Bogor  

Kantor Inkoppabri yang berada di Desa Karanggan, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dibuka peresmiannya langsung oleh Ketua Umum DPP Pepabri, Jendral TNI Purn Dr. H. Agum Gumelar, Selasa, (31/01/23).

Dalam sambutannya, Agum Gumelar berharap dengan adanya gedung baru bisa menjadi pemicu semangat baru dan dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada aparatur Pemerintah Kabupaten Bogor, dan Muspika atas kerjasamanya sehingga dapat terbangun kantor Inkoppabri ini, ” ujarnya.

Sementara, Kabid Usaha Inkoppabri Hersoebeno menyampaikan, hadirnya Inkoppabri untuk mengembangkan perkoperasian dan untuk lebih mendekati kepada masyarakat sekitarnya. agar masyarakat mengetahui jika Inkoppabri ini tidak hanya ada di Jakarta saja, tapi ada di daerah-daerah juga.

“Inkoppabri adalah koperasi purnawirawan dan warakawuri TNI dan Polri, untuk kesejahteraan anggota purnawirawan sampai jajarannya se-Indonesia, orang yang sudah tua, orang gak punya apa-apa itu yang jadi sasaran sementara,” paparnya.

Akan tetapi, sambung dia, untuk hal-hal tertentu di lingkungan, Inkoppabri akan berupaya membantu, dan memperhatikan.

“Inkoppabri sendiri, hari ini lebih baik dari kemarin, dan kemarin lebih baik dari hari ini,” tandasnya.

Sementara, Camat Gunung Putri, Didin Wahidin mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor Inkoppabri. “Saya berharap dengan adanya kantor Inkoppabri di wilayah Kecamatan Gunung Putri dapat memajukan kesejahteraan dalam hal pembinaan dan UMKM,” pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum Inkoppabri H. Djoko Matropo S.H, Ketua Umum DPP Pepabri Jendral TNI PURN Dr.H.Agum Gumelar, Wakil Ketua Umum DPP Pepabri Laksamana TNI PURN Achmad Soetjipto, Anggota Kehormatan DPP Pepabri Harry Tanoesoedibjo, Plt Bupati yang diwakili Camat Gunung Putri Drs. Didin Wahidin, Kapolres Bogor yang diwakili Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, dan tamu undangan.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles