29.6 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Gelar Patroli, Polsek Cileungsi Amankan Terduga Pelaku Pencurian Besi

Cileungsi | Jurnal Bogor
Dua orang pemuda berinisial DS (37) dan WH (40) diamankan di Polsek Cileungsi, usai menggelar patroli gabungan dengan Resmob Polres Bogor. Keduanya diamankan lantaran kedapatan menyimpan besi di dalam bagasi motor yang diduga hasil pencurian di perusahaan.

“Keduanya kami amankan lantaran kedapatan menyimpan lempengan besi yang diduga hasil curian saat kami melakukan patroli rutin di sekitaran Jalan Raya Narogong, Desa Limusnunggal, Cileungsi, Rabu (11/01),” kata Kapolsek Cilengsi, Kompol Zulkarnaen.

Menurut dia, penangkapan terhadap dua orang terduga pelaku pencurian tersebut berawal saat tim Resmob dan Polsek Cileungsi menggelar patroli sebagai upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan.

”Saat itu, sekitar pukul 01 .00 WIB tepat di dekat SPBU yang berada di Jalan Raya Narogong personel kami mendapati adanya dua orang yang mencurigakan dan melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Zulkarnaen orang tersebut didapati adanya lempengan besi yang di ketahui merupakan hasil dari curian, yang mana hal itu didapat dari pengakuan kedua orang terduga pelaku tersebut yang mengatakan jika besi tersebut dicuri dari salah satu
pabrik wilayah Cileungsi.

“Atas temuan tersebut kedua orang pelaku pun langsung kami bawa ke Mapolsek Cileungsi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

** Taufik/Nay

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles