31.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Milad Ke-3 Garda Pasundan Santuni Puluhan Yatim

Cileungsi | Jurnal BogorĀ 

Pengurus Garda Pasundan Kabupaten Bogor menggelar syukuran peringatan HUT ketiga Garda Pasundan Kabupaten Bogor di kantor DPD Garda Pasundan Kabupaten Bogor, Desa Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (03/01/2023).

Selain syukuran, kegiatan juga diisi dengan kegiatan santunan yatim piatu sebagai bentuk kepedulian sosial DPD Garda Pasundan terhadap anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian.

ā€œHari ini kami menggelar syukuran HUT DPD Garda Pasundan Kabupaten Bogor yang ketiga. Sengaja kami isi acara dengan kegiatan santunan bagi yatim dan piatu agar ke depan pengurus dan anggota DPD Garda Pasundan Kabupaten Bogor memiliki kepedulian sosial yang tinggi, khususnya terhadap anak yatim piatu,ā€kata Ketua DPD Garda Pasundan Kabupaten Bogor, Husni Soleh kepada Jurnal Bogor, Selasa (03/01/23).

Ia berharap, ke depan DPD Garda Pasundan Kabupaten Bogor lebih solid dalam melaksanakan berbagai program organisasi.

ā€œSaya juga berpesan kepada pengurus di tingkat kecamatan dan desa agar lebih solid dan fokus dalam menjalankan program organisasi,ā€kata dia.

Sekretaris DPD Garda Pasundan Kabupaten Bogor, Azis Mulyadi mengatakan, Garda Pasundan Kabupaten Bogor akan terus melakukan pembenahan internal organisasi, khususnya pembentukan kepengurusan DPD di tiap kecamatan di Kabupaten Bogor.

ā€œPembentukan pengurus di tingkat kecamatan dan desa menjadi salahsatu agenda utama kami dalam melakukan pembenahan organisasi satu tahun ke depan. Sehingga Garda Pasundan dapat lebih solid lagi,ā€ujarnya.

Terkait program organisasi dalam rangka kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Bogor, Azis mengatakan, Garda Pasundan Kabupaten Bogor siap bersinergi dengan pemerintah dalam upaya melaksanakan berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Selain itu, Garda Pasundan juga akan fokus dalam pemberdayaan masyarakat dan mensinergikan dengan dunia industri di Kabupaten Bogor.

ā€œDi Kabupaten Bogor banyak potensi yang dapat disinergikan dengan masyarakat. Sehingga pemberdayaan masyarakat dapat lebih maksimal yang nantinya akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat,ā€pungkasnya.

** Taufik / NayĀ 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles