27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Kapolsek Cigudeg Jenguk Korban yang Tertimpa Rumpun Bambu

Cigudeg | Jurnal BogorĀ 

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman pasca kejadian warga  tertimpa serumpun Bambu di jalan Banyuresmi pada Selasa (3/01), langsung mendatangi lokasi dan melihat kondisi korban  di rumahnya Kampung Tajul, Desa Banyuresmi.

“Tadi bersama anggota mengecek ke lokasi kejadian dan langsung melihat kondisi korban, korban mengalami ringan bagian muka dan pada bagian pinggang,” kata Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman dalam keterangannya kepada wartawan.

Kompol Wagiman pun menjelaskan kronologi kejadian saat itu korban bersama anaknya pulang dari pasar sekira pukul 11.00 WIB korban melewati tempat kejadian pada saat bersamaan serumpun bambu ambruk menimpa korban.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas dan sekarang sudah dirumahnya,” katanya.

Kepala Puskesmas Cigudeg, dr Arvid Suhanda mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan  untuk kondisi korban hanya mengalami luka ringan dan saat itu sadar  saat dibawa ke Puskesmas.

“Pasien sadar dan stabil, tadi udah dipulangkan dengan saran ronsen kepala dan diharapkan kontrol kembali jika ada yang dirasa,”ungkapnya.

Untuk korban tertimpa serumpun bambu itu ada dua seorang ibu dan anaknya. “Kalau yang tadi diperiksa itu ibunya dan anaknya dalam keadaan sehat gak kenapa napa,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles