24.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Raih Penghargaan IDM Tertinggi se-Kabupaten Bogor, Jamhali Terimaksih Kepada Masyarakat Desa Dayeuh 

Cileungsi | Jurnal Bogor

Pemerintah Desa Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor, meraih penghargaan Indek Desa Membangun (IDM) tertinggi se-Kabupaten Bogor, dan ke-4 tingkat Provinsi Jawa Barat. Dalam penganugerahan lomba video profil desa dan penghargaan desa mandiri tahun 2022 di Hotel Darmawan Park, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (21/12).

Kepala Desa Dayeuh Jamhali BJ mengatakan, dengan kerjasama yang baik antara perangkat desa dan lembaga desa serta unsur masyarakat, Desa Dayeuh mendapatkan IDM tertinggi di Kabupaten Bogor, sekaligus menjadi desa mandiri. 

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah Subhanahu wa ta’ala bahwa kami mendapatkan predikat IDM tertinggi di Kabupaten Bogor dan ranking keempat di Jawa Barat. Ini tidak luput dari kerjasama yang baik dari semua unsur perangkat desa, lembaga desa, dan masyarakat,” ucap Jamhali kepada Jurnal Bogor, Sabtu (24/12).

Jamhali juga mengucapkan terima kasih kepada Kemendes dan juga DPRD, bahwa Desa Dayeuh akan mempertahankan dan terus melaksanakan program-program pembangunan sesuai dengan program kabupaten, provinsi, dan secara nasional. 

“Tentunya dibalik rasa syukur ini ada tantangan, dan juga ada motivasi, semoga kami juga bisa terus bertahan terus mengembangkan inovasi-inovasi dari desa untuk membangun Indonesia,” paparnya

Dirinya juga mengapresiasi warga masyarakat, yang sudah turut serta berperan aktif mendukung dan mendoakan dalam pembangunan, baik pembangunan fisik, mental, spiritual juga terinstal dan terus teristimewa. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang dikomandoi sekretaris desa, dan juga seluruh warga masyarakat desa yang turut mendukung dan mendoakan, dalam pembangunan Desa Dayeuh ini,” ucapnya.

Ia juga berharap, semoga Pemdes Dayeuh akan selalu membangun komunikasi, dan silaturahmi dalam kebersamaan untuk mengisi moto Desa Dayeuh, sebagai desa religi, dinamis dan mandiri.

“Semoga kita bisa mempertahankan predikat ini, dan juga diberikan kelancaran, kesehatan, kedepannya kita harus selalu bersama-sama membangun komunikasi dan silaturahmi, serta membangun desa untuk masa depan kita yang lebih adil dan sejahtera,” cetusnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles