29.6 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Kecamatan Gunung Putri Raih Juara 2 Terbaik se-Kabupaten Bogor 

Babakan Madang | Jurnal Bogor

Pemerintah Kecamatan Gunung Putri, mendapatkan penghargaan sebagai kecamatan terbaik ke-2 dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor yang digelar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor.

Dalam acara penganugerahan lomba video profil desa dan penghargaan desa mandiri tahun 2022 di Hotel Darmawan Park, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (22/12) lalu.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memberikan langsung penghargaan kepada Didin Wahidin, Camat Gunung Putri, sebagai kecamatan terbaik ke-2 se-Kabupaten Bogor. 

Camat Gunung Putri Dindin Wahidin, mengatakan, menjadi kecamatan terbaik ke 2 se-Kabupaten Bogor ini tidak luput dari kerja sama semua pihak yang ada di Gunung Putri. 

“Alhamdulillah, pada acara ini kita mendapatkan peringkat ke-2 sebagai kecamatan terbaik di Kabupaten Bogor. Ini berkat kerjasama semua pihak dari tingkat desa se-Kecamatan Gunung Putri, dan Muspika Gunung Putri,” ucap Didin Wahidin kepada Jurnal Bogor, Jumat (23/12). 

Menurutnya, untuk kedepannya Kecamatan Gunung Putri akan berusaha lebih baik lagi dalam semua bidang pemerintahan, dari tingkat bawah sampai atas harus saling bersinergi. 

“Semua pihak pemerintahan harus saling bersinergi agar kita bisa mendapatkan yang terbaik, dalam bidang apapun di pemerintahan, khususnya Kecamatan Gunung Putri bisa menjadi yang terbaik kedepan,” ujarnya.

Penilaian terbaik ke-2 yang didapat oleh Kecamatan Gunung Putri, sambung dia, harus dipertahankan, dan semua unsur harus dilibatkan agar mendapatkan yang terbaik. 

“Saya berharap semua unsur pemerintahan yang ada di semua desa di Kecamatan Gunung Putri, agar lebih solid lagi dalam menjalankan roda pemerintahan, agar kedepannya Kecamatan Gunung Putri mendapatkan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles