32.7 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Flyover Cileungsi Jadi Arena Judi 

Cileungsi | Jurnal Bogor 

Persoalan di flyover Cileungsi ternyata tidak hanya menyangkut keberadaan PKL dan semrawutnya kendaraan yang parkir di pinggir jalan. Namun flyover Cileungsi juga menjadi salah satu lokasi aktivitas perjudian konvensional. 

Namun ironisnya, kegiatan perjudian tersebut seperti tidak terpantau oleh pihak kepolisian, sehingga para pelaku perjudian bebas melakukan perjudian setiap hari. Padahal Kapolri sudah memberikan perhatian khusus agar pihak kepolisian memberantas perjudian baik yang konvensional maupun perjudian online.

“Hampir setiap hari judi koprok itu pada main di flyover. Yang main ya dari mana-mana yang pada suka main judi. Lumayan juga sudah lama itu yang pada main judi,”kata salah satu warga Cileungsi, Dani kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Menurut dia, aktivitas perjudian tersebut dikelola oleh bandar sehingga kegiatan perjudian berlangsung setiap hari. 

“Pasti ada bandarnya, kalau gak ya gak mungkin main setiap hari kalau cuma iseng-iseng aja,”jelasnya. 

  Meski sudah berlangsung lama, Dani mengaku aktivitas perjudian tersebut tidak pernah ada yang mengganggu dan berjalan secara aman.

 “Disini kan banyaknya pedagang kecil jadi bukan warga pemukiman jadi gak pada peduli. Ya bahasanya mah masing-masing aja,”kata dia.

 Ketika ditanyakan mengenai adanya upaya penindakan dari Kepolisian Sektor Cileungsi terkait praktik perjudian tersebut, Dani mengatakan dirinya tidak mengetahui hal tersebut. Karena selama ini, proses perjudian masih tetap dilakukan. 

“Kalau tidak tahu ya tidak mungkin apalagi kantor Polsek Cileungsi tidak jauh dari flyover Cileungi,”tandasnya.

Sementara, Kapolsek Cileungsi Kompol Julkarnaen mengatakan akan  menindaklanjuti kembali informasi, karena sudah beberapa kali kami coba lakukan penangkapan tapi berhasil kabur.

“Jika ada info mengenai koprok dimanapun juga kami siap menindaklanjuti dan melakukan proses hukum, ” pungkasnya.

** Taufik / Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles