26.6 C
Bogor
Wednesday, May 8, 2024

Buy now

spot_img

Muspika Gunung Putri Persiapkan PAM Nataru dan Gebyar UMKM 

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Muspika Kecamatan Gunung Putri mengadakan rapat koordinasi persiapan pengamanan untuk Natal dan Tahun Baru (Nataru), sekaligus pembahasan kegiatan Gebyar Tahun Baru 2023, di aula Kantor Kecamatan Gunung Putri, Rabu (21/12). Dalam rapat tersebut dihadiri oleh semua Muspika, tokoh masyarakat, dan OKP.

Camat Gunung Putri Didin Wahidin mengatakan, Muspika mengadakan rakor untuk persiapan PAM Nataru dan Gebyar UMKM yang akan diadakan di Lapangan Koramil malam Tahun Baru 2023 nanti.

“Ini adalah program partisipasi saja, tujuannya untuk memperkenalkan produk  UMKM di wilayah Kecamatan Gunung Putri, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga se-Kecamatan Gunung Putri, ” ujar Didin kepada Jurnal Bogor, Rabu (21/12).

Sementara Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri Udin Saputra mengaku sangat support dengan kegiatan yang akan dilakukan oleh Muspika. Adapun bantuan anggaran partisipasi dari Apdesi akan dilakukan komunikasi terlebih dahulu dengan para kepala desa.

“Saya sangat mendukung dengan adanya acara Gebyar Tahun Baru di Kecamatan Gunung Putri ini, semoga acara nanti bisa berjalan dengan sukses, dan yang terpenting adalah aman dan kondusif, ” papar Udin sapaan akrabnya.

Adapun untuk bantuan, sambung Udin, tidak bisa memukul rata dan harus dimusyawarah terlebih dahulu. Namun, jika kepala desa ingin memberi lebih di luar kas Apdesi, itu sah-sah saja karena anggaran yang dikeluarkan semata-mata untuk memperlancar kegiatan. 

“Harapan saya, semoga apa yang direncanakan oleh Muspika dengan kegiatan gebyar ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Apdesi akan selalu hadir untuk kemajuan Kecamatan Gunung Putri, ” pungkas Udin Saputra.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles