27.6 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Jalan Milik Pemkab Bogor Bergelombang, Warga: Sering Makan Korban Kecelakaan

Nanggung | Jurnal Bogor

Kondisi jalan yang bergelombang tepatnya di jalan raya Ace Tabrani, Kampung Pasirgintung, Desa Batu tulis, Nanggung, Kabupaten Bogor telah mengakibatkan banyak korban kecelakaan.

Tak sedikit, pengguna jalan roda dua mengalami kecelakaan luka ringan bahkan berat. Menurut warga sekitar, Adit, kondisi jalan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor itu sudah lama rusak dan terkesan ada pembiaran.

“Saya sangat menyayangkan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang begitu lama membiarkan jalan ini bergelombang atau rusak dan tidak segera ditangani oleh pihak UPT Jalan Cigudeg,” katanya.

Padahal, kata dia, jalan tersebut adalah ramai pengguna. Sebab satu-satunya jalan lintas kecamatan. Dengan seringnya memakan korban kecelakaan, dia berharap jalan itu sesegera mungkin diperbaiki agar tidak lagi memakan korban.

“Semoga jalan tersebut cepat dibangun paling tidak diperbaiki. Sehingga tidak ada lagi korban berjatuhan akibat jalan bergelombang atau rusak ini,” ucapnya.

Di tempat terpisah, salah satu staf desa setempat, Ukat Sukatma membenarkan hal itu dan juga mengeluhkan hal yang sama terkait kondisi jalan tersebut.

“Setiap hari saya melintas di jalan itu, dan memang betul adanya bahwa jalan tersebut aspalnya bergelombang dan rusak sehingga mengakibatkan sering terjadi kecelakaan pengguna jalan,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles