Tim Senam Kecamatan Jonggol Siap Ukir Prestasi di Festival Senam Pancakarsa

0

Jonggol | Jurnal Bogor 

Tim senam dari Kecamatan Jonggol saat ini  tengah melakukan persiapan menjelang digelarnya pelaksanaan Festival Senam Pancakarsa tingkat Kabupaten Bogor yang akan berlangsung pada Sabtu (10/12 ) mendatang.

“Kami siap mensukseskan Festival Senam Pancakarsa tahun ini,” ujar Pelatih Tim Senam Kecamatan Jonggol Endang Purwanti kepada Jurnal Bogor, Kamis (8/12).

Dia menambahkan, anggota senam dari  Kecamatan Jonggol yang terdiri dari kader dan perangkat desa tengah berlatih secara maksimal agar Kecamatan Jonggol dapat mengukir prestasi  yang membanggakan dan mengharumkan Kecamatan Jonggol  di event yang digelar Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor tersebut.

“Sebetulnya menjadi juara bukanlah tujuan utama. Karena yang terpenting adalah mendukung program FORMI dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, agar masyarakat Kabupaten Bogor bisa lebih sehat, bugar, gembira dan luar biasa sesuai jargon atau tagline FORMI,”paparnya.

Menurutnya, sebagai bentuk dukungan penuh terhadap kegiatan itu, ia tak sembarangan memilih peserta yang akan diikutsertakan dalam lomba tersebut. Mulai dari memilih warna kostum hingga atribut atau kelengkapan lomba yang dipersiapkan secara totalitas.

“Harus kita dukung dengan sepenuh hati. Makanya kami mempersiapkan semuanya secara totalitas demi mengharumkan nama kecamatan, Jonggol ” tuturnya.

Meski demikian, ia pun tak menampik jika Kecamatan Jonggol  sudah melakukan persiapan dan menurutnya rata-rata memiliki anggota senam yang handal.

“Pada intinya siapapun yang menjadi juara di kegiatan nanti, pastinya akan menjadi kebanggaan. Tapi untuk menjadi juara kami tetap berusaha dan berharap,” pungkasnya.

** Ramses / Nay 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here