Pemdes Sukamaju Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

0

Jonggol | Jurnal Bogor 

Pemerintah Desa Sukamaju, Jonggol, Kabupaten Bogor, bersama warga kembali memberi bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Selasa (07/12).

Pemberian bantuan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukamaju  H.Mochammad Holil yang didampingi istri, Bimaspol Desa Sukamaju, BPD Desa Sukamaju, beberapa Staf Desa, Tim Desa Tanggap Bencana (Destana), kader Posyandu dan sebagian warga yang turut serta mengumpulkan donasi untuk korban gempa.

“Dengan berkonvoi kendaraan mobil pick-up serta mobil pribadi, dan beberapa kendaraan roda dua. Turut ikut mengawal memberikan bantuan logistik berupa sembako, mie instan, air mineral, beras selimut, terpal, pempers, obat obatan, baju layak pakai dan cemilan anak,” papar H.Holil kepada Jurnal Bogor, Rabu (07/12).

Menurutnya, bantuan ini adalah bentuk kekompakan dan kepedulian warga Desa Sukamaju terhadap saudara kita yang terkena bencana gempa bumi di sebagian wilayah Cianjur.

“Alhamdulillah, bantuan ini adalah bentuk perhatian warga masyarakat Desa Sukamaju yang tergerak jiwa sosialnya untuk meringankan beban yang terkena musibah gempa bumi di wilayah Cianjur, ” papar Holil.

Dia berharap bantuan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban yang terkena musibah bencana alam gempa bumi di Cianjur, baik korban jiwa maupun hartanya.

“Bantuan ini dari donasi warga masyarakat Desa Sukamaju dan disalurkan melalui Pemerintah Desa Sukamaju untuk korban gempa di Cianjur,” tutupnya.

** Ramses / Nay 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here