29.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Peduli Korban Gempa Cianjur, Polsek Citeureup Salurkan Bantuan

Citeureup | Jurnal BogorĀ 

Polsek Citeureup menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban bencana gempa bumi di Desa Pasiripis, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Rabu (07/12).

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana, S.H, S.Ik, M.H menuturkan, bantuan tersebut demi meringankan dan sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh saudara di Cianjur yang sedang terkena musibah bencana.

“Alhamdulillah, saya bersama 6 anggota Polsek Citeureup melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membawa bantuan sosial ke warga pengungsi di daerah Desa Pasiripis Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur,” ujar Kompol Eka kepada Jurnal Bogor, Rabu (07/12).

Menurutnya, bantuan sosial yang dikirimkan kepada para korban yang terdampak bencana berupa sembako yang dibutuhkan oleh warga pengungsi, dan merupakan kebutuhan pokok yang pasti sangat banyak dibutuhkan.

“Semoga apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur,” paparnya.

Kompol Eka berharap seluruh masyarakat di Kabupaten Cianjur yang terkena musibah gempa bumi dapat diberikan ketabahan dan kesabaran.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles