24.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Warga Leuwisadeng Hampir Jadi Korban Pembegalan di Jalan Raya Cibungbulang 

Cibungbulang| Jurnal Bogor 

Bagi pengguna jalan harus hati-hati saat melintas di Jalan Raya Cibungbulang KM 15, Desa Leuweungkolot, Cibungbulang, Kabupaten Bogor. 

Pasalnya, seorang pengendara roda empat, pada Senin (5/12/2022) sekitar pukul 21.15 WIB hampir saja menjadi korban diduga pembegalan oleh orang tak dikena (OTK).

Hal itu dialami Fahri (37) yang merupakan warga Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng saat pulang bersama istri dan anaknya yang masih belia dari arah Bogor menuju Leuwiliang.

Saat itu kondisi jalanan di wilayah tersebut masih ramai lalu lalang kendaraan maupun aktivitas masyarakat. Tetapi dari arah berlawanan, muncul satu kendaraan roda dua yang berboncengan tiga orang.

Awalnya ia tak menaruh curiga kepada pengendara yang berbonceng tiga tersebut, tapi ternyata dugaannya salah.

Pengendara roda dua tersebut kemudian mengambil lajurnya dengan posisi hampir bertabrakan dan tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam berupa golok yang diarahkan kepada dirinya.

“Saya kaget dia tiba-tiba ngeluarin golok langsung nyabet mobil saya, saya reflek banting stir ke kiri, akhirnya sabetan dia kena spion kanan mobil saya,” katanya.

Fahri menyampaikan, beruntung dalam kejadian tersebut hanya mengenai cover pelindung spion mobil saja, sedangkan dia beserta anak dan istrinya dalam kondisi baik-baik saja.

“Mungkin kalau saya engga banting stir ke kiri, itu kena kaca depan mobil saya, kan bisa bahaya kalau kacanya pecah,” katanya.

Fahri menyayangkan, aksi yang sangat membahayakan tersebut masih bisa terjadi.

“Sayangnya saat kejadian tak sempat melihat dengan jelas ciri-ciri dari pelaku penyerangan tersebut,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles