Apdesi Gunung Putri Serahkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

0

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor memberikan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jumat (2/12). 

Bantuan yang diberikan Apdesi Gunung Putri berupa sembako, obat-obatan, air mineral, dan lainnya. Sebagian bantuan ini juga berasal dari warga Desa Ciangsana, dan Desa Gunung Putri, khusus warga Kecamatan Gunung Putri. 

Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri Udin Saputra mengatakan, Apdesi Kecamatan Gunung Putri menyerahkan bantuan berupa, sembako, obat-obatan, dan lainnya untuk para korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur. 

” Alhamdulillah hari ini kita dari Apdesi Kecamatan Gunung Putri memberikan sedikit bantuan untuk para korban yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita disana,” ucap Udin sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor, Sabtu (03/12).

Ia menyampaikan, turut prihatin atas musibah gempa bumi yang menimpa warga dan menimbulkan korban jiwa di Kabupaten Cianjur. Bantuan ini juga untuk kesekian kalinya dari Pemerintah Desa maupun warga yang ada di Kecamatan Gunung Putri. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga dari Kecamatan Gunung Putri yang sangat berempati dan respon terkait pemberian bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah di Cianjur,” ujarnya. 

“Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan juga sedikit meringankan beban para korban yang terkena gempa di Kabupaten Cianjur,” sambung udin.

Sementara Kepala Desa Gunung Putri mengatakan, Pemerintah Desa Gunung Putri kedatangan Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri dalam rangka menyerahkan bantuan dari Apdesi Gunung Putri untuk para korban bencana alam di Kabupaten Cianjur. 

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur. Bantuan ini nanti akan kami serahkan di posko Apdesi Kecamatan Cianjur,” singkatnya.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here