Pemdes Ciangsana Salurkan Bantuan Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama 

0

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Pemerintah Desa Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, bekerjasama dengan TP PKK, dan Karang Taruna Marga Bhakti Desa Ciangsana, memberikan bantuan korban bencana gempa bumi di Cianjur, Sabtu (26/11). 

Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra melepas langsung para relawan Desa Ciangsana yang membawa bantuan berupa sembako, obat-obatan dan pakaian menuju Kabupaten Cianjur. 

“Ya ini bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur, semoga bantuan yang kita berikan ini bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan,” papar Udin sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor.

Dirinya juga turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas kejadian bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur yang sudah banyak memakan korban jiwa, dan kehilangan rumah, serta harta benda. 

“Saya atas nama Pemerintah Desa Ciangsana mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, atas kejadian yang menimpa Kabupaten Cianjur, yang terjadi gempa bumi dan mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia, serta kehilangan tempat tinggal,” ujarnya.

“Semoga para korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur yang meninggal dalam keadaan husnul khotimah, dan diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” harapnya.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here