25.8 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Desa Singasari Adakan Sertijab Pjs Kades ke Kades Terpilih

Jonggol | Jurnal Bogor 

Pjs Kepala Desa Singasari Gogo Badarudon melakukan serah terima jabatan (sertijab kepada Kades Singasari terpilih Euis Sujana, S.Ds, Jumat (25/11).

Camat Jonggol, Andri Rahman pun mengucapkan selamat kepada Euis Sujana yang sudah dilantik oleh Pjs Bupati Bogor, Iwan Setiawan beberapa waktu yang lalu.

” Euis Sujana secara resmi sudah menduduki jabatan sebagai Kepala Desa Singasari hingga masa jabatan 2025. Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Gogo Badarudin yang bertindak sebagai Pjs atas upayanya mempersiapkan transisi kepemimpinan desa melalui Pilkades yang adil, damai dan tertib,” papar Andri kepada Jurnal Bogor.

” Selain itu, Pjs juga dapat menjaga  menjaga stabilitas  dan menjaga keamanan Desa Singasari  selama 3 bulan, dan memimpin Pemdes dalam melaksanakan tugas dan memberi  pelayanan  kepada warga masyarakat,” tambahnya.

Dirinya meminta kepada Kades terpilih Euis Sujana untuk meneruskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh oleh almarhum ayahnya atau kepala desa sebelumnya, serta melanjutkan program yang sudah ditetapkan di 2022 ini, serta mempersiapkan program untuk dilakukan di tahun berikutnya.

“Ada hal menarik dimana saat ini Desa Singasari sudah memiliki motto yaitu Maju. Bahwa kata “Maju” sendiri merupakan kepanjangan dari Mensejahterahkan Amanah Jujur dan Unggul. Serta berharap Kades  yang baru untuk sesegara mungkin untuk melayani masyarakat dan membangun desa sehingga dapat  mengubah status indeks desa dari maju menjadi mandiri,” harapnya

Kepala Desa Singasari Euis Sujana  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan yang sudah diberikan. Usai Pilkades ini maka dirinya adalah milik masyarakat Desa Singasari dan siap untuk melayani semua masyarakat tanpa terkecuali. Dirinya meminta semua  masyarakat Desa Singasari untuk membangun desa secara bersama-sama. Dan meminta kepada masyarakat saat pilkades suaranya terpecah saat pilkades mari kita satukan misi hilangkan perbedaan  dan bersatu untuk membangun  desa ” pintanya.

Acara sertijab tersebut turut dihadiri Kapolsek Jonggol M.Asep Fajar, Danramil jonggol Mayor ARM Edi Suryana, Kasipem Dedi Hidayat, unsur Pemerintah Kecamatan Jonggol, Pemerintah Desa, BPD dan tokoh masyarakat.

** Ramses / Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles