29.9 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Firdaus Memorial Park Siap Terima Jenazah Penyintas Gempa Cianjur

Sinergi Foundation (SF) melalui program Firdaus Memorial Park siap menyediakan lahan pemakaman untuk korban gempa Cianjur. Sinergi Foundation berupaya untuk menjadi bagian dari solusi atas dampak dari bencana gempa bumi yang menimpa.
“Alhamdulillah, Firdaus Memorial Park siap menyiapkan dan menerima jenazah penyintas gempa Cianjur, berlokasi di Cikalong, Kabupaten Bandung Barat, dan Tamansari Kabupaten Bogor,” kata Direktur Firdaus Memorial Park Eggie Ginanjar.
Firdaus Memorial Park (FMP) menyediakan 300 kavling di FMP Bogor dan 50 kavling di FMP Cikalong, Bandung Barat. “Dari Jumlah 350 kavling di FMP Bogor tersebut, memiliki daya tampung sebanyak 1050 jenazah, di mana setiap kavlingnya terdapat satu liang lahat, dan setiap liang lahat dapat diisi hingga tiga jenazah.”

Selain menyediakan lahan pemakaman, pihaknya juga akan membantu dalam prosesi pemulasaran jenazah. Eggie Ginanjar mengatakan, FMP siap membantu masyarakat maupun pemerintah sebagai solusi untuk pemakaman dhuafa ataupun para penyintas bencana.
“Jadi inisiatif pelayanan yang diberikan dalam hal peyediaan lahan hingga prosesi pemakaman. Ini bagian dari ikhtiar kami untuk membantu masyarakat khususnya membantu para penyintas bencana gempa Cianjur kali ini”, kata Eggie.
Adapun Taman Wakaf Pemakaman Muslim Firdaus Memorial Park sendiri merupaka  taman pemakaman muslim pertama di Indonesia yang mengusung konsep wakaf, tanpa unsur bisnis atau komersial. Diperuntukkan bagi wakif (orang yang berwakaf), dhuafa dan masyarakat muslim pada umumnya, Firdaus Memorial Park mengedepankan nilai asri, nyaman, ramah lingkungan dan sesuai syariah.

Layanan FMP Cikalong Telp: 0851 0004 2009
Layanan FMP Bogor Telp: 0811 2001 142

Narahubung:
Public Relations Sinergi Foundation
M. Adlan Sayuti
HP: 087738005616

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles