PERKASA Gantole Juara Umum Porprov Jabar 2022 Koleksi 8 Medali Emas

0

Tasikmalaya | Jurnal Bogor

Tim Gantole Kabupaten Bogor mampu keluar sebagai juara umum dengan meraih tiga emas dan 5 perak yang berlokasi di Pasir Gowong Kabupaten Tasikmalaya.

“Alhamdulilah atlet kami mampu menyumbangkan tiga emas dan lima perak dan mempertahankan juara umum disetiap event tersebut,” ungkap Ketua Umum PGPI Wawan Haikal Kurdi kepada wartawan, Jumat, 18 November 2022.

Wanhai menjelaskan, meskipun bisa mempertahankan juara umum tapi hasil yang diraih belum puas akibat faktor cuaca jelek dan kerap dipending pertandingannya.

“Sangat tidak puas dengan kondisi cuaca bahkan kita tiga hari tidak bisa bertanding serta tempat take off menguras tenaga atlit,” keluhnya.

Ia menambahkan semua atlet dan tim sudah bekerja keras menampilkan yang terbaik di Porprov Jabar 2022 ini serta hasil didapat harus dapat di syukuri.

“Terima kasih kepada atlet, pengurus dan masyarakat yang telah mendoakan gantole bisa memberikan hasil bagi kontingen Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Peraih emas di cabang olahraga Gantole diraih oleh Ayat Supriatna, Iyus Pratama dan Feri Saputra sementara perak Ukang Robi, Hilman P dan Hilman B dengan nomor yang diikuti ketepatan mendarat nomor RTG serta nomor Lintas alam.

Sedangkan diperingkat kedua dihuni Kota Bandung dengan tiga medali emas, dua perak dan dua perunggu dan peringkat ketiga Kabupaten Tasikmalaya dua emas dan satu perunggu.

** asep syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here