Tanpa Diperkuat Alfred, PGI Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali

0

Bandung | Jurnal Bogor

Dua medali perak berhasil dikoleksi Persatuan Golf Seluruh Indonesia (PGI) Kabupaten Bogor, pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang digelar di Bandung Giri Gahana Golf, Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Dua medali perak itu diraih nomer foursome putri dan beregu putri. Kegagalan tim golf Kabupaten Bogor meraih medali emas dikarenakan atlet andalannya, Alfred Radja Sitohang tak bisa tampil lantaran tak ada izin dari bangku pendidikannya di Amerika.

“Perolehan dua medali perak itu pun sudah maksimal dari nomer foursome putri dan beregu putri. Mohon maaf karena target tidak terwujud. Kita tetap merasa puas dengan usaha dari tiga orang putri dan dua orang putra, yang sedianya diperkuat Alfred,” kata manajer golf Kabupaten Bogor, Rizki Akbar.

Ke depan, sambung Rizki Akbar, PGI sudah siap menata, dan menyiapkan atlet-atlet muda ‘Bumi Tegar Beriman’ untuk menatap Porprov 2026.
“Porprov yang akan datang, kita akan lebih kosentrasi kepada atlet-atlet baru yang akan kita siapkan sejak dini,” pungkas Rizki Akbar.

** asep syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here