29.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Warga Terbantu, Samisade Disambut Baik Warga Sukamanah 

Jonggol | Jurnal Bogor 

Pemerintahan Desa (Pemdes) Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor mulai merealisasikan pekerjaan Samisade yang sudah dicairkan oleh Pemkab Bogor.

Kepala Desa (Kades) Sukamanah Hadi Sutardi mengatakan, pemdes sudah  merealisasikan bantuan  anggaran Samisade untuk peningkatan pembangunan infrastruktur.

“Pemdes saat ini sedang membangun infrastruktur drainase dan pelebaran jalan yang  sudah menjadi prioritaskan utama dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Desa),” kata Hadi sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor, Rabu (09/11).

“Pembangunan drainase  dibangun di Kp. Manduhur RT 02, RW 01 Jalan Cibucil Desa Sukamanah. Dengan adanya pembangunan tersebut warga masyarakat sangat mengapresiasi sekali program dari Bupati  Ade Yasin,” ujarnya.

Sementara Dorman, TPK saat dikonfirmasi  di lokasi pelebaran jalan menjelaskan, pembangunan drainase dan pelebaran jalan di Kp.Manduhur  ini sangat membantu masyarakat sekitar.

“Warga masyarakat sekitar sangat terbantu dengan adanya program Samisade ini. Dalam pengerjaannya Pemdes mengajak masyarakat sekitar, jadi tidak ada warga yang menganggur sehingga bisa menafkahi keluarganya,” papar Dorman.

** Ramses/Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles