31.9 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

AXS Fosil Jaga Eksistensi Undang Klub Lain Ngumpul di Bogor

Bogor | Jurnal Bogor

AXS Fosil merayakan anniversay ke-6 dengan mengundang klub atau komunitas Avanza-Xenia se-Jabodetabek dan bahkan hadir dari Jawa dan Sumatra di Aula DR.Zainuddin Harahap, Kota Bogor, Minggu (6/11/2022).

Perayaan ini sebagai upaya menjaga eksistensi dan silaturahmi tetap terjaga dimana selama pandemi Covid-19 sejumlah kegiatan ditiadakan. Ada 75 klub yang diundang AXS Fosil dan dihadiri sekitar 600 orang.

AXS Fosil mengakui baru kali ini menyebar undangan dimana sebelumnya kegiatan hanya internal klub seperti jalan-jalan ke Pelabuhanratu. Namun kali ini selain ngumpul bareng juga melakukan kegiatan sosial dengan santunan anak yatim.

“Alhamdulllah kegiatan ngumpul dengan mengundang komunitas lain terlaksana,” kata panitia pelaksana Budy dengan ketua Iyan, penanggungjawab Daimo dan panitia acara Fauzy.

Budy memastikan eksistensi AXS Fosil akan tetap terjaga seiiring niat baik program di komunitas ini yang mengedepankan silaturahmi, dimana manfaatnya akan dirasakan anggota dengan mengenal satu sama lainnya.

“Makanya pengurus juga merancang bagaimana program kedepannya. Namun yang jelas karena komunitas ini terbuka bagi siapa saja tentunya banyak juga yang ingin mengenal,” jelas Budy.

Sementara anniversary ini mestinya digelar pada Mei lalu, namun baru bisa terlaksana pada November sekarang ini setelah ada kelonggaran Covid dan hal teknis lainnya dalam persiapan pelaksanaan.

** Asep S.Sayyev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles