29.6 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Kini, Ada 4 Unit SPKLU di Wilayah PLN UP3 Gunung Putri

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional ke-77 pada 27 Oktober tahun 2022, PLN UID Jawa Barat melaunching 104 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat.

Salah satunya ada di wilayah PLN UP3 Gunung Putri, dimana terdapat 4 unit SPKLU yang diresmikan secara simbolis oleh Manager UP3 Gunung Putri Rully Indra Ardhyan pada Kamis (27/10) di Kantor PLN UP3 Gunung Putri.

“4 unit SPKLU yang diresmikan, 2 unit terletak di halaman depan Kantor  PLN UP3 Gunung Putri, 2 unit lainnya masing masing di halaman Kantor PLN  ULP Citeureup dan ULP Jonggol,” jelas Rully kepada Jurnal Bogor, Senin (31/10).

Menurutnya, peresmian 4 unit SPKLU ini untuk mendukung program pemerintah dalam transformasi energi dan mendorong percepatan ekosistem penggunaan  kendaraan listrik yang ramah lingkungan di Jawa Barat pada umumnya dan khususnya Kabupaten Bogor.

“Dengan tersedianya 4 unit SPKLU di wilayah PLN UP3 Gunung Putri, diharapkan pengguna kendaraan listrik yang melintasi wilayah Gunung Putri tidak perlu khawatir jika kehabisan energi listrik,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles