26.6 C
Bogor
Thursday, May 9, 2024

Buy now

spot_img

Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor Gasak Kabupaten Cirebon 4 -0

Garut | Jurnal Bogor

Kemenangan telak 9-2 yang diraih Tim Futsal Putra Kabupaten Bogor atas Ciamis, disusul oleh hasil manis yang dipetik Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor.

Pada laga perdana, Tim futsal putri Kabupaten Bogor mampu memetik poin penuh saat menumbangkan Tim Futsal Putri Kabupaten Cirebon, di SOR Ciateul, Garut, Ahad (30/10) dengan skor telak 4-0.

Pada laga perdana di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022, skuad Futsal Putri Kabupaten Bogor yang dikomandoi Dhea sebagai kapten tim ini sudah unggul sejak babak pertama dengan skor 3-0. Kabupaten Bogor berhasil menambah satu gol pada babak kedua.

Tim futsal Kabupaten Bogor tidak memberikan satu gol pun untuk tim lawan. Dua gol dicetak pemain bernama Agnes, satu gol oleh Alya, satu gol lainnya oleh Nanik.

Skor 4-0 bertahan sampai akhir pertandingan. Turut menyaksikan pertandingan secara langsung, Pembina Cabor Futsal KAbupaten Bogor, Dedi Bachtiar, Koordinator Wilayah Garut-Tasik, Rustandi serta Teguh Joko selaku Manager Tim.

Kapten Tim Futsal Putri, Dhea mengatakan, terhentinya pertandingan karena kendala teknis lapangan, menguji mentalitas kita, bersyukur dalam situasi apapun kami tetap siap.

“Alhamdulilah kami bisa memberikan yang terbaik, kami mohon doanya agar pertandingan selanjutnya bisa menang,” ujar Dhea kepada awak media, Minggu, 30 Oktober 2022

Selanjutnya, Asisten Pelatih Tim Futsal Putri, Maya Muharina menjelaskan, alhamdulillah hari ini pertandingan berjalan dengan lancar, meski sempat terhenti namun dengan kesiapan panitia pelaksana di lapangan, pertandingan bisa berjalan kembali. Dan masing-masing tim diberikan waktu untuk pemanasan kembali.

“Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor telah memberikan yang terbaik, dan menyuguhkan penampilan yang terbaik, kita bisa menang 4-0 dan meraih poin penuh hari ini,” jelas Maya.

Sebagai evaluasi, lanjut Maya, pertandingan hari ini masih belum tampil maksimal, mungkin karena faktor kendala teknis tadi.

Namun kami tetap bersyukur, Kabupaten Bogor bisa meraih kemenangan. Dan tentunya kami akan lebih memaksimalkan performa pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Untuk diketahui, pertandingan sempat terhenti ketika pertandingan sudah berjalan selama tiga menit, hal ini disebabkan padamnya aliran listrik di lapangan. Pertandingan sempat ditunda selama 60 menit, dan kembali dilanjutkan sampai selesai.

Teguh Joko selaku manager Tim Futsal Kabupaten Bogor tampak puas dengan hasil manis yang diraih Tim Futsal Putra dan Putri Kabupaten Bogor pada laga perdana Porprov Jabar 2022

Teguh berharap tim futsal Kabupaten Bogor baik putra dan putri terus meraih kemenangan dalam fase grup ini.

” Jalan masih panjang dan kami tak mau cepat puas dengan kemenangan awal ini. Kami akan terus lakukan evaluasi setiap hari atau pasca bertanding, ” ucap Teguh Joko.

Selanjutnya, kata Teguh Joko, target tim Futsal Kabupaten Bogor dalam Porprov Jabar 2022 adalah mengawinkan gelar juara.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles