32.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Ribuan Peserta Ramaikan Event Senam HUT BPKJ Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Bogor

Perayaan HUT Badan Pelaksana Klub Jantung (BPKJ) Kabupaten Bogor yang ke -20 berlangsung dengan meriah melalui kegiatan senam kebugaran yang dilakukan di salah satu mall yang ada di Cibinong, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Usep Supratman, SH, MH

Bahkan, event senam perayaan BPKJ Kabupaten Bogor yang ke -20 ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman, SH, MH yang datang langsung menghadiri kegiataan HUT BPKJ Kabupaten Bogor tersebut.

Usep mengatakan, BPKJ Kabupaten Bogor selaku INORGA yang ada dibawah pembinaan KORMI kabupaten Bogor yang telah berusia 20 tahun.

Ia berharap, semoga BPKJ Kabupaten Bogor selalu tetap eksis menyehatkan masyarakat kabupaten Bogor khususnya menghindari penyakit jantung dan pembuluh darah

“Saya bangga dengan banyaknya ibu ibu ikut senam jantung sehat pada HUT BPKJ kali ini. Semoga event ini jadi salah satu pendukung kabupaten Bogor dalam mewijudkan karsa sehatnya bisa dilaksanakan,” ujar Usep Supratman, Minggu, 30 Oktober 2022

Lebih lanjut, kata Usep, selamat buat Ibu Dili Yanti dan semua pengurus BPKJ Kabupaten Bogor untuk sukses terus dalam menjalankan semua program senamnya.

Dilli Yanti selaku Ketua BPKJ Kabupaten Bogor mengatakan, jumlah peserta yang ambil bagian dalam kegiatan senam HUT BPKJ kali ini berjumlah 2300 peserta.

“Para peserta yang berjumlah 2300 orang itu berasal dari kecamatan Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Gunung Putri, Cileungsi dan Sukamakmur,” ujar Dilli Yanti.

Tak hanya itu, kata Yanti, BPKJ Kabupaten Bogor juga akan terus menggelorakan Senam Pancakarsa sesuai amanat dari Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles