30.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Road Show Camry Jabar Diramaikan Para Pemain Bintang Sepakbola Liga Indonesia

Ciseeng | Jurnal Bogor

Sejumlah bintang sepakbola yang pernah malang melintang di Liga Indonesia meramaikan event Road Show Camry U-40 Jabar bertajuk Champion yang berlangsung di Lapangan Inagro, Ciseeng, Kabupaten Bogor, Minggu, 30 Oktober 2022.

Kegiatan Road Show Camry Jabar ini memang sudah menjadi agenda yang ditunggu tunggu para pesepakbola U-40 yang masih punya skill dan kemampuan yang bagus dalam mengolah si kulit bundar.

Ketua Umum Camry Jabar , Kiki Erlangga mengatakan, event Road Show Camry Jabar di Ciseeng ini diikuti oleh 20 tim yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

“Para mantan bintang Liga Indonesia yang meramaikan event Camry Jabar itu diantaranya, Tugihadi (Persikabo) Imral Usman (Persib) Rudi Widodo (Persija) Ferdiansyah (Borneo) Tema Mursadat (Persib) yang tampil membela klub yang berbeda,” ujar Kiki Erlangga, Minggu, 30 Oktober 2022

Tampak hadir juga, Kashartadi mantan pelatih Persikabo Kabupaten Bogor dan kini jadi arsitek Dewa United FC U-20.

Kiki menambahkan, Camry Jabar akan terus bergerak melakukan Road Show Sepakbola yang menyasar kalangan U 40 di Kabupaten Bogor.

Dalam babak final Tim Tunas Muda FC yang diperkuat Tema Mursadat, Rudi Widodo dan Ferdiansyah mampu menumbangkan Arjuna FC dengan skor 3-1 melalui tendangan penalti.

Arjuna FC dalam event kali ini diperkuat Imral Usman, Alamsyah, Nanang dkk .Bahkan temdangan penalti Imral Usman mampu dimentahkan Tema Mursadat.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles