27.1 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Manjakan Distributor, Anniversary ke-3 Justmine Beauty Bagikan Hadiah Emas Hingga Travelling Luar Negeri

Bogor | Jurnal Bogor

Produk kecantikan Justmine Beauty yang sudah berkembang selama 3 tahun di Indonesia mengadakan Anniversary ke-3 yang bernuansa Bollywood di Ballroom Green Forest  Hotel Pamoyanan, Kota Bogor, Minggu (30/10).

Acara Anniversary Justmine Beauty dihadiri oleh artis papan atas diantaranya vokalis Dadali Dirga Dadali, Ruli Repvblik, Trio Macan, host Njie serta kurang lebih 200 tamu undangan, di antaranya para distributor, asisten owner, dan 30 anak yatim piatu.

“Wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah dapat membantu masyarakat untuk mengatasi permasalahan kulit. Tidak hanya itu, tema ini membawa harapan agar masyarakat dapat terus bersinar dengan kulit sehatnya bersama Justmine Beauty,” ujar owner Justmine Beauty Ria Maryani kepada Jurnal Bogor.

Menurutnya, Justmine Beauty meluncurkan 5 produk terbaru, lips cream, sunscreen, serum, parfume, pink jelly. Serta memberikan penghargaan kepada 30 orang master distributor.

“Tujuannya memberikan pengetahuan kepada masyarakat terhadap produk kami, memahami kebutuhan kulit masyarakat Indonesia dan mengembangkan kualitas produk secara efektif melalui masukan pada review tersebut, ” paparnya.

Selain itu, sambung dia, dalam momen perayaan Anniversary ke-3 Justmine Beauty  juga diwarnai semarak pembagian hadiah doorprize kepada distributor setianya.

” Hadiah kami berikan berupa emas dan travelling di berbagai tempat dalam dan luar negeri,” jelasnya.

Sementara, Rafi Ramadhan tim manajemen berharap Justmine Beauty skincare semakin maju dan berkembang, serta para member-membernya semakin banyak.

“Semoga semakin laris di pasaran, dan produk kami disenangi konsumen hingga bisa menambah member dan distributor,” pungkasnya penuh harap.

**Nay

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles