25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Dibebani Masalah Keluarga, Warga Jasinga Gandir di Rumahnya 

Jasinga | Jurnal Bogor 

Pria berinisial Uk (51) warga Desa Neglasari, Jasinga, Kabupaten Bogor diduga memiliki masalah keluarga dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (gandir) di rumahnya.

Dijelaskan Hielmy Padilah, saksi mata peristiwa yang terjadi pada Kamis (27/10) lalu itu bahwa dia mencari korban yang sempat bertamu di rumahnya di kampung Pondok Gedong, sekitar pukul 17 :30 WIB. Namun pada malam hari dia mencari keberadaan korban yang tak kunjung pulang sejak pamit keluar rumahnya.

“Jadi saksi Hielmy yang mencoba mencari keberadaan korban UK di rumah korban yang berada di kampung Pondok Kelapa mendapati rumahnya dalam keadaan terkunci. Dirinya yang mencoba masuk melalui pintu samping dikagetkan dengan ditemukannya UK dalam keadaan tergantung dengan kabel dan telah meninggal dunia, atas temuan tersebut dirinya pun langsung melaporkannya ke tetangga dan pihak kepolisian,” tutur Kapolsek Jasinga Kompol Dedi Hermawan.

Dia menjelaskan, dari gelar olah TKP yang pihaknya lakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara itu pihak kelurga korban menolak untuk dilakukannya autopsi dengan menerima kejadian ini merupakan sebagai sebuah musibah.

Dari keterangan yang diberikan keluarga, bahwa korban juga sebelumnya pernah melakukan hal yang sama dengan meminum obat warung dengan jumlah yang banyak dengan tujuan over dosis, namun korban masih dapat diselamatkan. “Diduga penyebab korban melakukan bunuh diri karena adanya permasalahan di dalam keluarga,” tungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles