31.2 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Pesta Diskon Cashback 20 Persen Informa CCM Promo Lagi


Bogo | Jurnal Inspirasi

Toko furniture dan peralatan rumah tanggal ternama di tanah air Informa Cibinong City Mall (CCM) Kabupaten Bogor, dipenghujun bulan Oktober ini meluncurkan program menarik yang bisa dimanfaatkan pelanggan setianya.

Penawaran menarik dari Informa di mall yang berlokasi di Jalan Raya Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor itu berupa casback pembelian furniture dan peralatan rumah tangga hingga 20 persen.

Store Manager Informa Cibinong City Mall, Andre Yonantha mengatakan, program promosi cashback 20 persen merupakan terobosan baru di dunia penjualan furniture khususnya Kabupaten Bogor.

“Diprogram promosi ini pelanggan sudah pasti menang banyak, seperti dapat cashback 20 persen, pelanggan juga akan dapat sofabed, dan bisa milih warna lagi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Yonanthan dalam keterangan resminya, Kamis (27/10/2022).

Yonanthan mengatakan, promos cashback 20 persen berlangsung sebentar yakni dari Rabu (26/10/2022) sampai terhitung sebentar saja, mulai dari 26 Oktober sampai dengan Senin (31/10/2022. “Jadi buruan gas datang ketoko kami di CCM,” ujar Yonanthan mengajak
Store Supervisor Informa Cibinong City Mall Roni Yulianto menambahkan, adapun beberapa varian furniture pilihan di toko bisa menjadi referensi kebutuhan isi rumah.

“Orang dateng kesini bukan cuma buat belanja sebenarnya, buat cari inspirasi juga banyak. Nah, pas ketemu inspirasinya barulah belanja furniturenya,”ujarnya menutupi.


** Editor : Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles