27.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Tim Soft Tenis Kabupaten Bogor Optimis Ukir Sejarah di Porprov Jabar 2022

Cibinong | Jurnal Bogor

Cabang olahraga Soft Tenis ternasuk satu cabor baru yang akan dipertandingkan pada Porprov Jabar 2022.

Chantika Putri Nurlita

Pada Porprov Jabar 2022, Cabor Soft Tenis akan dimainkan di Ciamis dengan 5 nomor yang dipertandingkan.

Kabupaten Bogor sebagai juara bertahan akan menurunkan 8 pemain yang akan jadi bagian skuad Soft Tenis pada Porprov Jabar 2022.

Mayoritas pemain yang akan jadi bagian dalam skuad Soft Tenis Kabupaten Bogor dalam.Porprov Jabar 2022 adalah pemain lokal dan binaan asli PESTI Kabupaten Bogor.

” Saya merasa bangga jadi bagian skuad Soft Tenis Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022″ ujar Chantika Putri Nurlita, Kamis, 27 Oktober 2022.

Faura Fitri Syawlia

Ia menambahkan, Porprov Jabar 2022 ini merupakan pengalaman pertamanya sebagai pemain Soft Tenis Kabupaten Bogor.

Chantika melanjutkan target awalnya dalam Porprov Jabar 2022 ini bisa jadi bagian tim yang mampu.memberikan sumbangsih prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor.

Hal yang sama dikatakan, Faura Fitri Syawalia S salah satu pemain Soft Tenis Kabupaten Bogor yang juga baru pertama kali tampil pada Porprov Jabar 2022.

Faura mengaku sangat senang bisa memperkuat tim Soft Tenis Kabupaten Bogor pada ajang Porprov Jabar 2022.

” Kami semua pemain Soft Tenis Kabupaten Bogor siap mengukir prestasi emas pada ajang Porprov Jabar 2022,” ujar Faura yang tercatat sebagai siswa SMKN 3 Kota Bogor

Dalam kesempatan terpisah, Deni Hari Murti, manager Soft Tenis Kabupaten Bogor mengaku optimis Skuad Soft Tenis Kabupaten Bogor akan mampu meraih medali emas pada Porprov Jabar 2022.

” Meskipun cabor Soft Tenis Kabupaten Bogor baru terbentuk 2 tahun, saya optimis Kami akan mampi mengukir emas di Porprov Jabar 2022,” pungkasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles