34.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Turunkan Delapan Atlet, Tim Anggar Kabupaten Bogor Canangkan 2 Medali Emas

Cibinong | Jurnal Bogor

Ketua IKASI Kabupaten Bogor, Asep Mulyana Sudrajat mengatakan, cabor Anggar yang dipimpinnya mentargetkan dua medali emas pada Porprov Jabar 2022.

Menghadapi Porprov Jabar 2022, IKASI Kabupaten Bogor telah melakukan program pembinaan dan latihan secara berkelanjutan.

Tak heran, Asep dan jajaran pengurus, pelatih dan atlet Anggar Kabupaten Bogor sangat optimis untuk memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor di Porprov Jabar 2022.

” Kami ingin memberikan sumbangsih medali bagi Kontingen Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022,” tegas Asep Mulyana Sudrajat, Senin, 17 Oktober 2022

Ia melanjutkan, Target 2 Emas yang dicanangkan IKASI Kabupaten Bogor dari nomer Degen Putri Team, Degen Putra Perorangan dan Sabre team.

Pada pelaksanaan Porprov Jabar 2022 IKASI Kabupaten Bogor mengirimkan 8 Atlet yakni Wahyu, Agna, Indri,Hafizah, Puspita, Hansen Pasaribu, Tivra dan Nicolas Owen.

Semua laga cabang olahraga Anggar pada Porprov Jabar 2022 akan dilangsungkan di Kabupaten Subang tepatnya di GOR Serbaguna, Kota Subang dari tanggal 12 hingga 17 November 2022.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles