34.2 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Mendapat Polling Tertinggi Sebagai Calon Bupati Bogor, Ini Tanggapan Masyarakat untuk Daman Huri 

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Kepala Desa Gunung Putri, Daman Huri yang namanya ikut dimasukan kedalam polling pemilihan Calon Bupati Bogor justeru mendapatkan poling tertinggi dari masyarakat Kabupaten Bogor dari 5 nama yang menjadi pilihan.

Salah satu tokoh masyarakat, Surya mengatakan, Daman Huri memang nama yang baru muncul dalam 3 tahun terakhir ini, namun bisa dibilang sangat berpengaruh. Pasalnya, dia mampu mendongkrak Desa Gunung Putri hanya dalam waktu sekejap.

“2 tahun mendongkrak wajah Desa Gunung Putri sungguh sangat luar biasa, saya membaca itu dari pemberitaan-pemberitaan yang beredar dimana sangat posistif dan yang hebatnya apa yang dia perbuat justeru belum tentu bisa berani dilakukan oleh kepala desa yang sudah 3 periode sekali pun,” ujar Surya.

Dari keberadaan tiang telekomunikasi yang hanya Desa Gunung Putri yang mengalokasikan dana Samisade untuk pembangunan tiang telekomunikasi, padahal ini merupakan proyek bunuh diri dimana jika gagal hanya akan jadi bahan tertawaan.

“Tak hanya itu, tengoklah di Kabupaten Bogor ini, ada berapa desa yang memasang CCTV di setiap gang lingkungan desanya, itu baru saya temukan di Desa Gunung Putri ,” bebernya.

“Saya termasuk orang yang memilih beliau dalam polling tersebut, sudah waktunya Bogor Timur mengirim perwakilan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Senada disampaikan Ketua Bogor Timur Jurnalis (BTJ) Sudadi, dari pantauannya sebagai jurnalis memang Kades yang satu itu sangat cepat dalam merombak desa yang dipimpinnya. Mulai dari wajah Kantor Desa, BUMDes yang berjalan sukses dalam mengembangkan UMKM, serta safety keamanan lingkungan yang dijaga selama 24 jam dengan adanya CCTV.

“Predikat Desa Presisi yang diberikan oleh Kapolres sangatlah pantas untuk Desa Gunung Putri, bayangkan dalam waktu belum sampai satu periode dirinya sudah merombak sedemikian rupa Desa Gunung Putri, inilah Kades yang benar-benar memikirkan kemajuan desa dan keamanan di lingkungannya,” papar pria gondrong tersebut kepada Jurnal Bogor, Senin (17/10).

Menurutnya, sangat pantas sekali jika dalam polling, Daman Huri mendapatkan suara tertinggi, walaupun polling itu belum tentu bisa menjamin dirinya untuk naik menjadi Bupati, tapi paling tidak inilah nama baru yang muncul dan mendapatkan polling tertinggi.

“Saya mendukung siapapun yang memang betul-betul ingin membenahi Kabupaten Bogor, bukan hanya sekedar kata tapi mau benar-benar bekerja untuk mengubah Kabupaten Bogor menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam polling tersebut ada 6 nama yang menjadi pilihan, yakni Iwan Setiawan, Dedi Aroza, Ruddy Susmanto, Daman Huri, Elly Rachmat Yasin, dan Wawan Haikal Kurdi. Damanhuri mendapat  polling tertinggi sebanyak 66,01%.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles