34.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Imal Muzammil Terpilih Sebagai Ketua BOTC yang Baru

Cibinong | Jurnal Bogor

Mayor Czi Imal Muzammil terpilih menjadi Ketua Unit Taekwondo Bogor One Taekwondo Club (BOTC) periode 2022-2027.

Imal menggantikan Erwin Suriana yang menahkodai BOTC sebelumnya, dalam musyawarah kerja yang dihadiri para pengurus dan anggota BOTC, Minggu, 16 Oktober 2022.

Klub Taekwondo BOTC yang dibina dan berlatih di BPBD dan Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor sudah berdiri sejak lima tahun lalu untuk membina bakat dan kemampuan pemuda dan anak anak agar lebih berdaya, sehat dan berprestasi, disamping untuk turut mengembangkan olahraga taekwondo di kabupaten Bogor.

Pascaterpilih sebagai Ketua BOTC, Imal Muzammil mengatakan, dirinya siap mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya agar olahraga taekwondo lebih memasyarakat dan digemari banyak orang.

Tak hanya itu, Imal juga ingin anak anak berlatih dengan hati ceria tapi tetap disiplin agar bisa berprestasi.

Imal berharap dengan diawali program kerja yang sudah tersusun akan tertata kembali manajemen klub yang lebih baik lagi.

Oleh karenanya, kata Imal, kekompakan dan sinergitas dari pengurus, pelatih dan orang tua atlet menjadi modal dasar berkembangnya sebuah klub.

” Mari kita wujudkan program kita dengan komunikasi dan koordinasi yang lebih bagus” tandas Imal yang pernah menjadi Ajudan Bupati Bogor Eddi Yoso Martadipura.

Sementara itu Ketua yang lama Erwin Suriana berpesan agar BOTC ke depan harus lebih mengedepankan rasa sayang dan cinta anak-anak serta mampu menguatkan kepribadian dan mental mereka melalui olahraga taekwondo.

Dia percaya dengan pengurus baru akan lebih solid lagi untuk mencetak bibit atlet yang potensial.

” Yang penting senantiasa berkoordinasi dengan pihak terkait baik induk cabang olahrada maupun dengan para pembinanya dari beberapa perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bogor.” pungkas Erwin Suriana yang juga komisioner KPAD Kabupaten Bogor menutup perbincangan.

** asep.syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles