24.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

The Buldozer Bidik Target Masuk 32  Besar Nasional

Citeureup | Jurnal Bogor

Perjalanan Tim Citeureup Raya FC pada pentas Liga 3 Jawa Barat Seri-1 sudah sampai babak delapan besar. Tak ingin terlena akan hasil tersebut, ‘The Buldozer’ langsung tancap gas dengan melakukan serangkaian persiapan.

Dedi Cakra Baidillah

Sambil menunggu jadwal kompetisi, mereka tetap melakoni program latihan, serta menggelar laga uji coba dengan tim selevel. CEO Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidillah mengatakan, pihaknya bakal fokus di babak perempatfinal.

 “Jadwal masih belum jelas, tapi persiapan wajib kami lakukan,” kata Cakra, Minggu (16/10/2022).

Cakra pun berharap, enam tim bisa lolos untuk berebut tiket ke level nasional. “Sekarang fokus ke babak delapan besar dulu. Kami wajib lolos, dan target kami adalah bisa masuk 32 besar nasional,” sambung Cakra menjelaskan.

Untuk bertahan di level nasional, setiap tim harus berada di babak 16 besar. “Perlahan, kami harus menempuh jalur dari level Jawa Barat, dan bisa masuk dulu ke babak 32 besar nasional. Setelah itu, baru kami memikirkan untuk bisa bertahan di Liga 3 atau minimal ada di posisi 16 besar,” papar Cakra.

Dukungan untuk Citeureup Raya FC pun datang dari Camat Citeureup, Ridwan Said yang menyaksikan langsung launching, serta laga uji coba melawan Rans Nusantara FC U-20, akhir pekan kemarin.

“Bicara target, ya pastinya harus bisa promosi ke Liga 2. Kini, mereka sedang berjuang dulu untuk lolos dari Seri 1 Jawa Barat, dan menggapai target 32 besar nasional. Kami dari Pemerintah Kecamatan Citeureup siap mendukung, termasuk finansial,”  kata Ridwan Said.

Untuk finansial, Ridwan Said bakal melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan yang ada di wilayah Citeureup. “Ya, akan kami bantu dengan melakukan kerja sama dengan beberapa stakeholder yang ada di wilayah Citeureup,” pungkas Ridwan Said. 

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles