24.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Jenazah Adzra Nabila Ditemukan di Tambora

JURNAL INSPIRASI – Adzra Nabila, mahasiswi IPB yang hilang terseret arus air hingga menghilang di gorong-gorong Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal pada Selasa (11/10), akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas pada Minggu (16/10).

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan bahwa pihaknya menemukan jasad Adzra di aliran Banjir Kanal Barat (BKB) kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Adzra, kata Kapolsek, berhasil dikenali berdasarkan aksesoris yang dikenakannya. Selain itu, penemuan itu sesuai dengan ciri-ciri lain korban.

“Baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, diduga kuat bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal, Bogor,” katanya seperti dilansir Kumparan.

Kata dia,m, pihaknya bersama Basarnas masih berada di lokasi untuk mengevakuasi korban. Keluarga korban pun telah diinformasikan terkait penemuan ini.
“Keluarga korban telah dihubungi oleh pihak Polsek Tambora bersama Basarnas,” katanya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Theofilio Patricinio Freitas membenarkan hal itu. Menurutnya, saat ini jenazah Adzra masih berada di Jakarta.

“Rencananya akan dibawa ke RSUD Kota Bogor, baru diserahkan ke pihak keluarga. Tapi semua tergantung dari keluarga,” katanya.** Fredy Kristianto
.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles