29.9 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Camat Nanggung Minta Warga Waspada

Nanggung | Jurnal Bogor 

Dalam rangka mengantisipasi dan kesiapan menghadapi bencana, Camat Nanggung, Ae Saepuloh menginstruksikan jajarannya termasuk para kepala desa di Kecamatan Nanggung dan warga agar meningkatkan kewaspadaan ditengah musim penghujan seperti sekarang ini.

Dia membenarkan apa yang disampaikan Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin bahwa sekarang ini memasuki bulan musim penghujan, sehingga dia pun melakukan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam.

“Sekarang ini bulan-bulannya masuk musim penghujan,” ungkap Camat Nanggung Ae Saepuloh kepada wartawan, kemarin.

Selain imbau warga waspada bencana, Ae Saepuloh juga menyampaikan, pentingnya meningkatkan komunikasi dan sinergitas di wilayahnya.

“Dan kami pun sama melakukan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana,” katanya.

Imbauan itu, kata Ae Saepuloh, disampaikan melalui rapat koordinasi bersama semua leading sektor di wilayah Kecamatan Nanggung termasuk dengan para kepala desa.

“Imbauan kami sampaikan kepada masyarakat melalui rapat koordinasi dengan kepala desa di wilayah,” katanya.

Ae Saepuloh mengatakan, dia menginstruksikan kepada para kepala desa di wilayah Kecamatan Nanggung agar mengimbau warga mewaspadai bencana-bencana alam yang berkaitan dengan curah hujan tinggi seperti tanah longsor, banjir dan juga pohon tumbang.

“Memerintahkan kepala desa agar menyampaikan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles