27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Bojong Nangka Raih Tiga Penghargaan

Sapa Warga dan Desa Digital Award

 

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Pemerintahan Provinsi Jawa Barat (Jabar) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Festival Literasi Digital Jawa Barat sekaligus memberikan apresiasi kepada para penerima penghargaan Sapa Warga Award dan Desa Digital Award di Gedung Sate Bandung, Sabtu (8/10).

Desa Bojong Nangka, Gunung Putri, menjadi salah satu penerima penghargaan Sapa Warga Award dan Desa Digital Award, sekaligus mewakili Kabupaten Bogor. Untuk Desa Bojong Nangka sendiri mendapatkan tiga kategori terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat diantaranya, Desa Pertanian Digital, Petani Terbaik, dan Humas Digital Terbaik.

“Alhamdulillah kita masih dipercayakan untuk mendapatkan penghargaan di tingkat Provinsi Jawa Barat, ini adalah bentuk support dari semua masyarakat Desa Bojong Nangka yang sudah berkorban dan ikut membantu setiap program-program yang pemerintah desa terapkan. Alhamdulillah membawakan hasil yang baik untuk semua,” ucap Kepala Desa Bojong Nangka Amir Arsad kepada Jurnal Bogor via telepon selularnya, Minggu (9/10).

Dia berharap dengan adanya penghargaan untuk Desa Bojong Nangka ini bisa membawa desanya menjadi lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya kita bisa memajukan Desa Bojong Nangka yang lebih baik lagi, dengan menjalankan program-program yang sudah kita lakukan. Saya berharap semua pihak bisa bekerjasama dan tetap solid mendukung program Desa Bojong Nangka,” ungkapnya.

Sementara itu, Siti Jamilah yang mendapatkan penghargaan petani terbaik merasa terharu dengan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

“Saya sangat merinding, bercampur sedih, senang dan bahagia, tidak menyangka bahwa KWT Berseri sudah sampai sejauh ini, dan ini akan menjadi acuan kita kedepannya untuk lebih baik lagi dan menuju tingkat nasional,” ucapnya haru.

Mudah-mudahan kata dia, apa yang didapat sekarang bisa memotivasi untuk desa lainya yang ada di Kecamatan Gunung Putri dan Kabupaten Bogor.

“Untuk lebih meningkatkan potensi, kemampuan dan karakter masing-masing untuk memberikan yang terbaik untuk desa, kecamatan dan Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles