29.9 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Warga Bukit Sakinah Gelar Pengajian Peringati Maulid Nabi

Leuwiliang | Jurnal Bogor 

Warga Perumahan Bukit Sakinah, RW 10, Desa Barengkok, Leuwiliang, Kabupaten Bogor merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah dengan pengajian yang digelar sejak pagi hari berlangsung di Masjid Ar-Rahman.

Ketua DKM Masjid Ar-Rahman Novian mengatakan, peringatan Maulid Nabi kerjasama antara Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ar- Rahman dan Majlis Taklim Nurul Ilmi dan Nurul Hidayah.

“Alhamdulillah sejak berdirinya DKM pada 2017 hingga kini selalu dilakukan, kita tidak hanya di momen Maulid Nabi, baik Isra Mi’raj kemudian Nuzulul Qur’an baik Muharram termasuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya kerohanian,” ujarnya, kemarin.

Dia juga, mengucapkan terimakasih kepada warga dan para tokoh masyarakat yang sudah hadir sehingga kegiatan berjalan sukses dan lancar. “Saya berharap silaturahmi tetap berjalan, diantara pengurus majlis dan warga, untuk selalu menjaga kekompakan dan hidup rukun di masyarakat,” tukasnya.

Acara tersebut diisi dengan sholawat, kasidah ibu-ibu warga setempat, tilawatil Qur’an dan ceramah oleh Ustadz Arip Afriansyah dari Laladon.

Peringatan Maulid Nabi tersebut turut dihadiri kepala desa setempat dan berbagai elemen masyarakat sekitar dengan khusyu mengikuti acara tersebut. 

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles