DPC Kabupaten Bogor Runner Up AHY Cup Jabar

0

Bandung | Jurnal Bogor

Tim bola voli putra DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor meraih runner up pada AHY Cup Volley Ball Jawa Barat 2022. Pada partai final di Sport Hall UPI Bandung, Minggu (2/10/2022), Kabupaten Bogor dikalahkan Kabupaten Bekasi 3-0 (22-25, 18-25 dan 20-25), setelah sebelumnya menumbangkan Kota Bandung 3-1. Sedangkan tim putrinya finis di babak 8 besar setelah langkahnya dihentikan Kota Cimahi 2-3.

Pemain terbaik dari Kabupaten Bogor atas nama Zidane

Hasil ini menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita telah cukup bagus karena pemain telah berjuang maksimal pada even yang diikuti 27 kabupaten dan kota se-Jabar. “Rangking kedua di Jawa Barat bagi Kabupaten Bogor itu sudah sangat luar biasa,” ucap Kang Dechan.

Dia mengakui persiapan teknis tim masih minim. Meski demikian, DPC Kabupaten Bogor melihat momen AHY Cup sebagai proses mencari,dan menangkap minat kader di cabang olahraga bola voli. “Kedepan bakat minat voli memang perlu digali lebih dalam supaya mendapat prestasi lebih banyak kedepannya,” jelas Kang Dechan yang juga Ketua PBVSI Kabupaten Bogor ini.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensupport keberhasilan tim bola voli yakni pemain dan pelatih, tim DPC, para bacaleg , pengurus DPC dan Ketua PAC. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para sponsor Bestiwan, Zen Squad, SHAP, TRUMP, Paskas, Sahara, Sahabat MAR, Beriman, SKA, Sahabat Dede Suhendar, Sincan, JP Lawyers dan keluarga besar MRG.

Sementara juara 2, Kabupaten Bogor pada AHY Cup Jabar memperoleh piala, piagam dan uang pembinaan Rp 9 juta. Selain runner up, Kabupaten Bogor juga merebut status pemain terbaik atas nama Muhamad Zidan Yusup.

** Asep Saepudin Sayyev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here