26.9 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Leuwiliang Berikan Paket Sembako

Leuwiliang l Jurnal Bogor

Ditengah sulitnya ekonomi, jajaran Polsek Leuwiliang Polres Bogor  menyempatkan diri melakukan upaya kemanusiaan berupa bakti sosial dengan memberikan  sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Mapolsek Leuwiliang baru baru ini.

“Paket sembako diberikan kepada beberapa penerima manfaat, terutama bagi  masyarakat kategori kurang mampu,” ujar Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto kepada Jurnal Bogor.

Sembako berupa beras yang diberikan, menurutnya, bantuan ini secara kontinyu sasarannya penerima manfaat tentu yang sangat membutuhkan sehingga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat.

“Selain meringankan beban masyarakat, kami berharap kegiatan baksos ini dapat memicu untuk saling berbagi dan peduli antar sesame,” jelasnya.

Bantun sembako dari Polsek Leuwiliang diterima langsung oleh penerima manfaat warga asal Kampung Lebak Pasar RT 02 RW 05 Desa Leuwiliang Hendi, Asep dan Roni. Ucapan terimakasih  disampaikan ketiga penerima bantuan tersebut.

“Alhamdulillah sembako sudah kami terima, terimakasih Pak Kapolsek dan jajaran atas kepeduliannya,” ucapnya penuh syukur.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles