21.3 C
Bogor
Saturday, September 21, 2024

Buy now

spot_img

PBVSI Kejar Juara di Porprov Jabar 2022

Cibinong | Jurnal Bogor

Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bogor menggelar rapat perdana pasca terpilihnya Dede Chandra Sasmita sebagai ketua umum. PBVSI jelang even terakbar di Jawa Barat yang tinggal hitungan hari menargetkan medali emas atau juara pertama di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022.

“Harapan kami bisa meraih prestasi di Porprov 2022 dengan meraih emas,” ujar Kang Dechan, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Kini, PBVSI menyusun kepengurusan dan semua yang terlibat adalah pihak-pihak yang telah lama berkecimpung di dunia voli Kabupaten Bogor. Sekaligus menyusun berbagai kebutuhan dalam rangka meraih prestasi tertinggi di Porprov Jabar 2022.

“Yang meliputi, pemain, pelatih, akomodasi, peralatan, TC dan lain-lain untuk mendongkrak prestasi bola voli,” jelasnya. Seperti diketahui, prestasi terbaik PBVSI Kabupaten Bogor adalah peringkat ke-3

Kemudian dibahas pula terkait program jangka panjang, pembinaan usia dini dan pelatihan yang sebelumnya belum pernah dlaksanakan.

“Kami mempersiapkan upaya agar kontingen voli khususnya tim putra agar bisa masuk di Poprov 2022, karena KONI tidak mendaftarkan, jadi harapan saya semoga semua pemangku kebijakan di luar PBVSI bisa mendukung rencana ini,” jelas Kang Dechan.

** Asep.S.Sayyev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles